Rabu, 29 Mei 2013

Download Bluestack Lengkap Dengan Tips dan Trik

4 komentar
Bingung ngga punya uang untuk beli smartphone  terbaru? jangan sedih gitu...nih, saya kasih solisinya,  buat temen - temen bisa coba aplikasi Bluestack pada PC / Leptop temen - temen...apa itu Bluestack???? ini adalah emulator terbaik diantara emulator - emulator android lainnya ( Versi saya  ).maklum yang nulis postingan pakainya Bluestack.

Bluestacks adalah sebuah inovasi untuk dapat menjalankan aplikasi dan games android pada Windows PC. Selama ini, aplikasi/games android (.apk) hanya bisa di install dan di jalankan pada OS Android. jadi temen - temen bisa mainin Whatsaap, we chat, Line, Kakao talk dan yang paling terbaru dari terobosan Android adalah BBM yang segera bisa temen - temen nikmati secara gratis. Terdapat 2 tipe Installer Bluestacks yaitu Online Installer dan Offline Installer

langsung saja yuk ke http://www.bluestacks.com/ dan unduh segera di PC temen - temen. sesuaikan OS yang kalian pakai di PC / leptop Kalian...kalau saya saranin sih mending instal yang online sajaa...karena lebih update versinya.

Contoh tampilan Bluestack di Leptop saya terlihat seperti dibawah ini. sudah di modif sedikit. dikasih Launcher 3D biar agak cantik sedikit. bisa temen - temen cari di Play Store.







Tips dan Trick
Untuk pemakaian Bluestack ini agar PC / leptop temen-temen tidak menjadi Lemot saya ingin berbagi sedikit Tips dan trik yang mungkin bisa kalian gunakan. Program Bluestack ini adalah aplikasi berjalan. yaitu walaupun kita tidak membukanya, tapi program ini ttep berjalan di Task Manager, efeknya jadi lumayan lemot. Tapi jangan khawatir dan ragu untuk instal Bluestack ini temen - temen. Langsung saja saya tunjukin Caranya.

Hal yang harus dilakukan pertama adalah buka menu RUN ---> Service.msc


Next step, Cari Bluestack Android Service, contoh terlihat dibawah ini.


Klik 2x maka akan muncul Form baru seperti dibawah ini.


Setelannya : pada Starup type pilih Manual saja dan klik tombol Stop lalu Apply. Lakukan hal tersebut ketika  temen - temen selesai memainkan program Bluestack tersebut. walaupun lumayan ribet, tapi ngga rugi, kita bisa menikmati semua fitur - fitur smartphone di PC / Leptop kita.

Semoga bermanfaat.

Keep Riot \m/
Paramore




4 Responses so far

  1. sama2 gan....smangat....

  2. thnx gan ...
    sangat membantu :D
    cz ane pake Bluestaks pc lemot bgt :v

Leave a Reply


cursor

Ruby