Sabtu, 08 Desember 2012

Album Paramore adalah jawaban dari doa

0 komentar

Hayley Williams 
Dari studio tempat Paramore merekam album barunya, Hayley Williams mengirim kabar untuk seluruh fansnya tentang progress album barunya. Menurut Williams album baru ini adalah jawaban dari doa mereka.
Hayley tampak sangat antusias dengan apa ia dan kawan-kawannya kerjakan di studio. Ekspetasi fans agar Paramore merilis album yang tak kalah bagus dengan sebelumnya tampaknya bakal terjawab dengan baik.
"Banyak hal menyenangkan terjadi di studio hari ini. Aku hanya ingin melakukan yang sebaik mungkin. Album ini adalah jawaban dari doa-doa," tulis Hayley melalui Twitternya. Album ini diproduseri oleh Justin Meldal-Jonsen, pria yang juga pernah memproduseri album M83, HURRY UP, WE'RE DREAMING. Paramore sendiri terakhir merilis album pada 2009 silam, BRAND NEW EYES.
Awal bulan lalu Hayley Williams mengumumkan pada followenya di Twitter bahwa Paramore telah menyelesaikan rekaman album baru. Kali ini band asal Tennessee itu mengungkapkan tanggal rilis album baru tersebut, 9 April 2013. Melalui situs resminya, Paramore memberi kabar menggembirakan untuk fansnya. Bahkan Hayley dan kawan-kawan juga telah memilih satu single jagoan untuk album tersebut. Single perdana yang dipilih adalah Now. "Single pertama dari album ini adalah Now," tulis mereka.  
Album ini bakal menjadi rilisan perdana bagi Paramore pasca ditinggal dua personelnya, Josh Farro (gitar) dan Zac Farro (drum). Paramore yang kini hanya menyisakan tiga personel, Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (bass), dan Taylor York (gitar) mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan kepercayaan para fansnya.   
"Terima kasih pada fans karena percaya pada kami bertiga. Dan untuk produser kami, JMJ yang telah melihat sesuatu yang baru pada diri kami. Kami lebih bangga dibanding sebelumnya dan sangat bersemangat menjadi Paramore, lebih dari sebelumnya," tulis Hayley, Jaremy dan Taylor.

Leave a Reply