Rabu, 10 Oktober 2012

Fitur Terbaru Pro Evolution Soccer 2013

0 komentar
Salam kenal temen-temen,..terimakasih sebelumnya sudah mengunjungi BLOG saya,.jangan lupa kunjungi facebook saya juga yakkk ???
http://www.facebook.com/jarriot.ynwa, promosi:-D, berhubung saya masih pemula..cie cieee,baru critannya :-D,. jadi saya masih butuh belajar banyak dari kalian semua,.tentang bagamana jadi blogger yang baik,.
Postingan pertama saya ini,.saya coba membahas tentang Games dulu,.besok deh, ada gilirannya posting tentang paramore,hhe...Ok, kembali membahas games, yang akan saya posting adalah mengenai Fitur menarik pada Pro Evolution Soccer 2013, pastinya pada doyan nge-game donk....hhe
Untuk Pro evolution soccer 2013 masih menggunakan icon sang mega bintang Real madrid C.ronaldo,wahhhh,. coba ajah kalau Icon yang dipakai salah satu pemain Liverpool, pasti lebih keren lagi tuh,.karena saya liverpudlian.hhe :-D... Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu, CR7 ditampilkan sedang memasuki stadion Real Madrid. Pesan sponsor seperti Nike pun sudah tampak jika dilihat dari sepatu yang dikenakan pemain sepakbola termahal dunia tersebut. Belum diketahui seperti apa sistem permainan PES 2013 nanti, namun di akhir video Konami berjanji akan mengukap video trailer pertama game tersebut pada 24 April 2012. Konami mengumumkan waktu perilisan PES (Pro Evolution Soccer) 2013 yang jatuh pada musim gugur, sekira September 2012. PES 2013 memiliki gameplay menarik dengan menampilkan kemampuan dan gaya bermain karakter di dalam permainan. 

 Konami tampaknya harus lebih berusaha keras lagi mengingat tampuk pimpinan franchise yang kini sedang dikuasai oleh FIFA. Lantas, fitur-fitur baru apa saja yang dihadirkan di dalamnya?Selain memperkuat dukungan AI untuk ofensif dan defensif yang diklaim akan tampil lebih reponsif dan adaptif terhadap keinginan gamer, Konami juga menyuntikkan beberapa hal baru untuk menghadirkan gameplay yang lebih sempuna. Anda kini akan dapat lebih mudah memanipulasi bola, bahkan ketika Anda menyentuhnya untuk pertama kali. Pergerakan karakter juga akan tampil lebih baik. Konami juga akan menyuntikkan fitur baru bernama – Player ID sebagai “kosmetik” utama. Fitur yang satu ini akan membuat para pemain top-top dunia bergerak, menembak, menyelamatkan bola, dan melakukan selebrasi seperti layaknya mereka di dunia nyata.


Next, di posting berikutnya,saya coba untuk berbagi trik - trik menarik di pro evolution soccer 2013 untuk PS 2 sekalian tentang paramore, setuju kan guys...???wkwkwk // ngarep.


Keep Riot \m/

Leave a Reply